Marasabessy Berjanji Kibarkan Bendera Ikapatti di Seluruh Nusantara

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Dr. Muhammat Marasabesy resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Pattimura (Ikapatti) Periode 2021-2025.

Prosesi pengukuhan ini berlangsung dalam acara pelantikan pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikapatti yang digelar di Auditorium Unpatti Selasa (27/04/2021).

Dalam sambutannya usai dilantik Ketua Ikapatti berjanji akan mengibarkan bendera Ikapatti diseluruh nusantara menjangkau para alumni diseantero nusantara.

Dalam programnya kata Marasabessy dalam waktu dekat Ikapatti akan menggelar Silaturahmi akbar secara nasional di ambon.

Untuk itu dalam waktu dekat pihaknya akan bangun sekret ikapatti yang akan difungsikan sebagai wadah intelektual untuk mendiskusikan program berlian dan prioritas untuk kemajuam alumni dan almamater.

” Yang terpenting saat ini kami akan mendata seluruh alumni sesuai besik keilmuannya sehingga kita dapat berdayakan alumni, ” terang Marasabessy.

Rektor Unpattti, Prof. MJ Saptenno yang melantik langsung pengurus Ikapatti menekankan agar para pengurus dapat menempati janjinya untuk mengadakn dana beasiswa abadi.

Sementara itu Gubernur Maluku, Murad Ismail, dalam sambutannya menekankan agar jalan dan gedung Unpatti juga harus di perbaiki.

” Atasnama pemerintah provinsi dan ketua dewan kehormatan kami memberikan apresiasi atas terbentuknya Ikapatti, ” ucap gubernur.(K-1)

Marasabessy Berjanji Kibarkan Bendera Ikapatti di Seluruh Nusantara

Berita Terkini

Kapolda Maluku Pimpin Sertijab Karo Rena dan Kapolres Malra

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Refdi Andri memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Perencanaan (Karo...

Berita Terkait