Macet Panjang Terjadi di Kawasan Pantai Mardika Ambon Sore ini, Jalan Disesaki Pengunjung Pasar

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO. ID – Kemacetan cukup parah terjadi di sepanjang jalan pantai Mardika kota Ambon tepatnya di jalur Pasar Mardika hingga Pasar Batumerah Senin (11/04/2021) sore, pukul 17:23 WIT.

Saking padatnya kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang terjebak dalam kemacetan terlihat sulit diurai oleh petugas Pol. PP yang tengah bertugas di kawasan itu.

Kemacetan panjang ini terjadi disebabkan tingginya para pengunjung pasar yang sejak siang hingga sore ini terlihat memadati kawasan pasar tradisional itu.

Pantauan Kampiun.co.id terlihat para pengunjung pasar memadati areal pasar menyebabkan jalan dikawasan itu sulit untuk dilalui bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat.

Diketahui para pengunjung pasar memadati kawasan itu untuk menyerbu bahan-bahan kebutuhan pokok persiapan memasuki hari H bulan suci ramdhan.

Para pengunjung terlihat membludak memadati areal pasar hingga menutupi badan jelan disepanjang kawasan itu. Kondisi ini membuat para pengendara roda dua maupun empat kesulitan untuk melalui jalur itu, bagi pengendara pun dituntut agar lebih bersabar lagi saat melintasi jalur itu.

Para pengendara yang ingin keluar dari kemacetan dengan berusaha menempuh jalur alternatif seperti lorong-lorong yang menghubungkan kawasan pasar pun kewalahan lantaran jalan-jalan buntu itu pun penuh disesaki para pengunjung.

Tingginya pengunjung yang berburu berbagai kebutuhan pokok di pasar Mardika dan Batumerah yang jaraknya berdekatan itu menyebabkan kemacetan tak bisa dihindari.

Selain itu kemacetan terjadi lantaran tingginya volume kendaraan saat jam pulang kerja dan tingginya kendaraan dari jalan alternatif atau lorong-lorong menembus pasar Mardika maupun pasar Batu Merah.

Bagi anda yang biasanya melintasi jalur sepanjang pantai Mardika, sebaiknya mengubah haluan anda dengan memilih jalur lain bila tak ingin terjebak dalam kemacetan dan tentu sangat mengganggu kenyamanan perjalanan anda.

Hingga berita ini di publis, kondisi kemacetan di kawasan itu belum juga terurai, pihak terkait diminta agar segera turun mengatasi persoalan tersebut, agar warga bisa kembali dengan mudah melintasi kawasan tersebut. (K-B).

Macet Panjang Terjadi di Kawasan Pantai Mardika Ambon Sore ini, Jalan Disesaki Pengunjung Pasar

Berita Terkini

Anggap Kedes Meyano Langgar Aturan, Fatlolon : Tersangka Korupsi Malah Dipertahankan

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelajar asal Desa Meyano Das, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon, angkat bicara terkait proses...

Berita Terkait