Kunker di Pos Laha dan Wakasihu, Danrem 151/Binaiya Tekankan Personil Jaga Kepercayaan Masyarakat

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya sekaligus Dankolaops Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di jajaran Pos Satgas Yonif 734/SNS guna mengetahui dan melihat secara langsung kondisi Pos Satgas Yonif 734/SNS.

Setibanya di Pos Satgas, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw yang didampingi Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo disambut langsung oleh Sertu Latumeten Danpos Wakasihu yang bertempat di Kecamatan Lehitu barat Kabupaten Maluku tengah, dan Lettu Chb Husni sebagai Danpos Laha di Kec. Teluk Ambon Desa Laha , Kamis (29/04/2021)

Dalam arahannya Danrem 151/Binaiya menekankan agar Personil Pos Satgas Yonif 734/SNS tetap menjaga kepercayaan masyarakat dan menjaga nama baik Satuan, untuk memberikan pelayanan dan menjalankan fungsi Teritorial dengan baik.

“Selan itu Danrem 151/Binaiya juga menjelaskan bahwa pentingnya menjaga kebersihan diri dan menjaga kebersihan lingkungan di era pandemi covid-19 saat ini dan mengingatkan juga untuk menerapkan protokoler kesehatan didalam setiap kegiatan dengan disiplin menggunakan masker, jaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih,”ujarnya.

Lebih lanjut ditekankan agar anggota Pos Satgas Yonif 734/Sns tidak ada yang terlibat pelanggaran.

“Carilah kegiata lain yang positif dan tidak merusak lingkungan seperti bertani dan berkebun yang dapat membuat waktu semakin efektif dan bermangfaat, serta pupuk kekompakan soliditas dan sinergitas dengan Kepolisian ( Babinkamtibnas) Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat”, Ungkapnya (KCL)

Kunker di Pos Laha dan Wakasihu, Danrem 151/Binaiya Tekankan Personil Jaga Kepercayaan Masyarakat

Berita Terkini

Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalan Jenderal Sudirman

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kemacatan parah terjadi di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kota Ambon, Rabu malam (12/5/2021).Kemacetan parah yang terjadi di malam takbiran...

Berita Terkait