Koramil Baguala Gandeng Warga Nania Bersihkan Jalan hingga Masjid

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat Koramil 1504/01 Baguala menggandeng masyarakat RW 02, Desa Nania, Kecamatan Baguala Ambon melaksanakan kerja bakti di Bulan Ramadhan.

Kerja bakti tersebut dipusatkan di dusun Nania Gunung, RW 02 Desa Nania Jumat (23/4/2021).

Kegiatan itu melibatkan Anggota Koramil 1504/01 Baguala dan Warga RT 07, 08 dan 09 RW 02 Desa Nania, kecamatan Baguala Ambon.

Dalam arahannya, Danramil 1504/01 Baguala, kapten inf Abdul Wahab tuahena menjelaskan di bulan Ramadhan ini, selain kebersihan rohani, lingkungan juga perlu dibersihkan.

Untuk itu menurutnya, selain kerja bakti di Bulan Ramadhan ini, semua masyarakat juga perlu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Selain itu sikap toleransi harus ditingkatkan, karena di Dusun Nania terdapat masyarakat Muslim dan non muslim.

“Untuk itu di bulan Ramadhan ini perlu adanya hidup bertoleransi dan Saling Bersilaturahmi agar kehidupan di Nania berjalan aman dan Damai,” tuturnya

Ia menambahkan karya bhakti tersebut adalah pembersihan jalan mulai dari jalan tanjakan PU sampai dengan masjid Al Muhajirin yang panjangnya kurang lebih 200 M, yang nantinya akan di siapkan untuk kunker ketua DPRD kota ambon

Baca Juga :   Surat Edaran Keluar, Kafe dan Warung di Ambon Boleh Beroperasi hingga Pagi Buta

Dia berharap di bulan yang penuh berkah ini masyarakat selalu bisa menjaga Kamtibmas dan selalu menjunjung tinggi NKRI. (KCL)

Baca Juga :   Tarawih Pertama di Masjid Alfatah Ambon Dipadati Jamaah, Prokes Tetap Jalan
Koramil Baguala Gandeng Warga Nania Bersihkan Jalan hingga Masjid

Berita Terkini

Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalan Jenderal Sudirman

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kemacatan parah terjadi di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kota Ambon, Rabu malam (12/5/2021).Kemacetan parah yang terjadi di malam takbiran...

Berita Terkait