Koramil Baguala Gandeng Warga Nania Bersihkan Jalan hingga Masjid

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat Koramil 1504/01 Baguala menggandeng masyarakat RW 02, Desa Nania, Kecamatan Baguala Ambon melaksanakan kerja bakti di Bulan Ramadhan.

Kerja bakti tersebut dipusatkan di dusun Nania Gunung, RW 02 Desa Nania Jumat (23/4/2021).

Kegiatan itu melibatkan Anggota Koramil 1504/01 Baguala dan Warga RT 07, 08 dan 09 RW 02 Desa Nania, kecamatan Baguala Ambon.

Dalam arahannya, Danramil 1504/01 Baguala, kapten inf Abdul Wahab tuahena menjelaskan di bulan Ramadhan ini, selain kebersihan rohani, lingkungan juga perlu dibersihkan.

Untuk itu menurutnya, selain kerja bakti di Bulan Ramadhan ini, semua masyarakat juga perlu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Selain itu sikap toleransi harus ditingkatkan, karena di Dusun Nania terdapat masyarakat Muslim dan non muslim.

“Untuk itu di bulan Ramadhan ini perlu adanya hidup bertoleransi dan Saling Bersilaturahmi agar kehidupan di Nania berjalan aman dan Damai,” tuturnya

Ia menambahkan karya bhakti tersebut adalah pembersihan jalan mulai dari jalan tanjakan PU sampai dengan masjid Al Muhajirin yang panjangnya kurang lebih 200 M, yang nantinya akan di siapkan untuk kunker ketua DPRD kota ambon

Baca Juga :   Isteri Gubernur Maluku dan MT Nur Asiah Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Dia berharap di bulan yang penuh berkah ini masyarakat selalu bisa menjaga Kamtibmas dan selalu menjunjung tinggi NKRI. (KCL)

Baca Juga :   Pulpen Gelar Gebyar Ramadhan, ada Lomba Tahfidz Quran, Cerdas Cermat Islam hingga Mewarnai
Koramil Baguala Gandeng Warga Nania Bersihkan Jalan hingga Masjid

Berita Terkini

Ambon Keluar Dari Zona Merah, Satgas: Pasien Sembuh Meningkat

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kota Ambon, Provinsi Maluku kembali keluar dari zona merah atau risiko penyebaran Covid-19.Ambon kembali ke zona oranye dengan mengantongi...

Berita Terkait