Komandan Brimob Meninggal karena Covid-19, Senin Besok Satgas Tracing Keluarga dan Orang Dekat

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku rencananya akan melakukan pelacakan akan melakukan pelacakan terhadap pihak keluarga dan orang dekat yang melakukan kontak erat denhan Iptu LT.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku dr Doni Rerung mengatakan sesuai rencananya pelacakan terhadap keluarga dan dekat akan dilakukan mulai, Senin besok (5/4/2021).

“Nanti besok itu akan dilakukan tracing bagi ornag-orang terdekat, sahabat dan keluarga,” kata Doni kepada waryawan, Minggu (4/4/2021) malam.

Ia mengaku pihaknya telah membahas persiapan untuk proses pelacakan. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan direktur rumah sakit Bhayangkara Polda Maluku.

“Ini kan sudah dibicarakan Satgas langkah selanjutnya berdasarkan hasilnya itu positif maka besok itu sesuai tadi saya sudah bicara dengan Karumkit (Kepala Rumah Sakit),” ungkapnya.

Menurutnya koordinasi dengan pihak rumah sakit Bahayngkara dilakukan karena pihaknya juga akan melakukan tracing di rumah sakit itu.

“Tracing bagi orang-orang terdekat sahabat dan keluarga yang datang melayat, termasuk yang merawatnya akan diperiksa semua sesuai standar,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, komandan kompi batalyon A Satuan brimob Polda Maluku Iptu LT meninggal dunia pada Minggu (4/4/2021).

Korban meninggal dunia setelah sempat mengalami sesak nafas pada Sabtu malam.

Baca Juga :   Satu Pasien Positif Covid-19 Meninggal di RSUP dr Leimena, Sekot Ambon Pimpin Pelepasan Jenazah

Sebelumnya, korban yang mengikuti vaksinasi massal di lapangan upacara Polda Maluki pada 30 Maret pekan lalu juga sempat mengalami meriang setelah disuntik vaksin AstraZeneca. (KCL)

Baca Juga :   Pasien Positif Covid-19 Meninggal di RSUD Ambon, Pemprov Sampaikan Belasungkawa

Berita Terkini

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Leihitu Razia Miras dan Masker

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan, Polisi Sektor (Polsek) Leihitu...

Berita Terkait