Kebakaran Hebat Hanguskan Gudang Material Milik Koperasi di Seith Malteng

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO.ID–Sebuah gudang material di Desa Seith, Jezirah Lehitu Maluku Tengah, Senin (11/04/2021) malam terbakar.

Informasi yang diterima Kampiun.co.id dari salah seorang warga di desa setempat, Imha, diketahui peristiwa kebakaran yang menghanguskan gudang material milik koperasi desa itu, terjadi sekitar pukul 22.30 WIT.

Kebakaran tersebut kata dia, sempat membuat warga di dekat tempat kejadian keluar rumah untuk melihat sumber api yang asapnya terlihat membubung ke udara.

” Pas kejadiannya habis orang shalat taraweh, orang samua pada kaget dan keluar rumah, ” ujar Imha yang juga ikut mengambil gambar peristiwa itu dari jarak jauh.

Kata dia lokasi kebakaran merupakan tempat menyimpan bahan-bahan bangunan maupun alat-alat konstruksi bangunan yang mudah terbakar.

Tidak ada bantuan pemadam kebakaran dari daerah setempat yang datang untuk memadamkan api.

Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.45 WIT setelah warga secara bergontong royong berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian material yang ditimbulkan dari kejadian bisa ditaksir ratusan juta rupiah.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran, dari dugaan sementara diketahui penyebab kebakaran dipicu korsleting listrik. (K-B)

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait