Hujan Hanya Sesaat, Kawasan Sam Ratulangi Ambon Tiba-tiba Berubah Seperti Sungai

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Hujan lebat yang mengguyur Kota Ambon pada Jumat (2/4/2021) siang menyebabkan beberapa kawasan tergenang.

Salah satu kawasan yang ikut tergenang yakni kawasan pusat kota tepatnya di Jalan Sam Ratulangi.

Meski hujan yang turun hanya sesaat, namun kawasan itu ikut tergenang.

Berdasarkan pantauan, hingga memasuki waktu shalat jumat, kawasan itu masih terus tergenang.

Tinggi genangan air bahkan mencapai betis orang dewasa. Akibatnya kawasan itu terlihat seperti sungai.

Tingginya genangan air di kawasan itu membuat kendaraan yang melintas terpaksa harus menurunkan laju kecepatan kendaraannya.

Warga yang ditemui di kawasan itu berharap pemerintah segera menyelesaikan proyek perbaikan selokan yang saat ini sedanh dikerjakan agar saat hujan tiba tidak lagi ada genangan.

“Ya semoga cepat dikerjakan selokannya itu agar tidak lagi ada genangan kalau tidak kan nanti setiap hujan kondisi di sini seperti ini,” ujar Fani kepada Kampiun.co.id.

Senada dengan Fani, warga lainnya Basir berharap pemerintah bisa segera mempercepat perbaikan saluran air yang di kawasan itu.

“Harus dipercepat karena ini sudah musim hujan,” katanya.

Selain menggangu pengguna jalan, genangan air di kawasan itu juga membuat beberapa pengusaha kafe siaga tinggi karena genangan nyaris masuk ke tempat usaha mereka. (KCL)

Baca Juga :   Besok PKS Maluku Gelar Rakerwil di Ambon

Berita Terkini

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Leihitu Razia Miras dan Masker

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan, Polisi Sektor (Polsek) Leihitu...

Berita Terkait