Gelar Rapat Perdana, Kampiun.co.id Bertekad Jadi Media Arus Utama di Maluku

Baca Juga

 

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Media massa atau wadah pers memiliki peran penting dalam mewujudkan berbagai keterbukaan informasi. Sejauh ini, media dianggap sebagai salah satu sarana belajar, juga cermin peristiwa untuk masyarakat di berbagai belahan dunia.

Peran media saat ini begitu beragam dan sangat krusial seiring perkembangan zaman. Eksistensi media dewasa ini juga, tumbuh bak jamur di musim hujan. Maluku termasuk salah satu ladang subur pertumbuhan media.

Berpijak dari itu, Direktur Utama Kampiun.co.id, Abdul Karim Kaliky mengatakan, di tengah situasi persaingan media yang sangat kompetetif seperti sekarang, Kampiun.co.id hadir dan bertekad menjadi salah satu media di Maluku, yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi berbagai khalayak.

“Kita ingin menyajikan pemberitaan-pemberitaan yang inspiratif. Kita juga ingin berkontribusi bagi daerah, melalui pemberitaan yang berimbang dan terkonfirmasi,” kata Kaliky dalam pertemuan perdana Crew Kampiun.co.id, di Root Cafee, Kawasan Wara Ambon, Jumat (9/4/2021).

Kampiun.co.id juga, kata Kaliky, bertekad memberikan pencerahan dan edukasi kepada masyarakat melalui berita-berita yang disajikan. Selain itu, akan menjadi wadah pengawasan dan kontrol sosial serta kebijakan pemerintah.

Sementara Marno Wance, Ketua Tim Konsultan Kampiun.co.id mengaku, pertemuan yang digelar selain membicarakan ihwal pemberitaan, juga untuk merekatkan silaturahim diantara sesama jurnalis dan crew media.

“Banyak hal yang kita bahas terkait pemberitaan. Tapi selain itu, kita ingin semua jurnalis dan crew saling kenal. Karena kita baru berkipra, maka pondasi awal kita adalah penyatuan. Saya kira ini hal penting yang harus kita prioritaskan,” katanya. (DBA)

Berita Terkini

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Leihitu Razia Miras dan Masker

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan, Polisi Sektor (Polsek) Leihitu...

Berita Terkait