Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Pesan Kepala BPN Provinsi Maluku

Baca Juga

 

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Maluku dan Kota Ambon menggelar buka puasa bersama. Buka puasa bersama ini berlangsung, di Aula Kantor BPN Provinsi Maluku, Kamis (22/04/2021).

Acara buka bersama dibuka Plt. Kakanwil BPN Provinsi Maluku, Ferdinand B. Soukotta.

Dalam sambutannya, Soukotta berpesan, selaku Aparatur Sipil Negara (ASN), agar di bulan suci Ramadhan ini dapat dijadikan sebagai momentum dalam memperbaiki akhlak dan moral selaku umat beragama, dan menjadi cambuk untuk lebih giat dalam bekerja menuju arah yang lebih baik.

Acara ini juga diisi dengan kuliah tujuh menit (Kultum) oleh Ustad Sukrid Drachman. Tema kultum yakni, ‘Mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah sekaligus menjaga rasa toleransi orang basudarah di lingkungan kantor wilayah BPN provinsi Maluku dan kantor pertanahan Kota Ambon’.

Ustad Yon ini dalam kultumnya, mengajak seluruh ASN di lingkup BPN Provinsi Maluku agar di Ramadhan ini harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Selaku insan yang percaya kepada Allah saya mengajak kita semua untuk menjadi lebih amanah dalam segala aspek berkehidupan, termasuk dalam pekerjaan agar menjadi berkah untuk diri sendiri dan orang lain,” ungkapnya mengajak.

Momentum berbuka puasa yang dilakukan keluarga besar BPN Provinsi Maluku dan BPN Kota Ambon ini, berlangsung dalam situasi hikmat dan penuh keakraban. (KCL)

Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Pesan Kepala BPN Provinsi Maluku

Berita Terkini

Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalan Jenderal Sudirman

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kemacatan parah terjadi di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kota Ambon, Rabu malam (12/5/2021).Kemacetan parah yang terjadi di malam takbiran...

Berita Terkait