FKIP Unpatti Gelar FGD Terkait Strategi Pencapaian Visi-Misi Dekan

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pattimura (Unpatti) Prof. Dr. Izaak Hendrik Wenno, M.Pd mengatakan pihaknya telah melakukan penjaringan aspirasi terkait strategi pencapaian visi misi Dekan FKIP 2021-2025. Langkah ini ditempuh lewat Focus Group Discussion (FGD).

Dikatakan, kegiatan FGD dimasudkan untuk mendengarkan masukan dan saran dari bayak pihak terkait visi misi dan strategi pencapayan Dekan FKIP Unpatti Kedapan. Kegiatan tersebut juga diikuti Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten SBB, Kabupaten SBT, Kabupaten Maluku Tengah, Kota Ambon. Selain itu, juga dihadiri oleh Kepala-kepala Sekolah untuk memintai saran dan masukan.

“Bagi saya Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (LPTK ) FKIP Unpatti adalah salah satu Fakultas yang mempunyai kontribusi terhadap mutu Pendidikan di Provinsi Maluku. Namun tanggung jawab ini jangan hanya berorentasi pada proses perkulihan saja, melainkan jadi tanggung jawab semua lembaga pendidikan di Provinsi Maluku,” jelas dekan, Rabu (31/03).

Dikatakan, kami membutuhkan banyak masukan terkait bagaimana tanggung jawab FKIP Unpatti untuk meningkatkan mutu  Pendidikan di Provinsi Maluku.

“Apa yang dibuat ini merupakan tujuan kita bersama, yaitu untuk mendorong kualitas pendidikan maluku melalui lembaga FKIP, sehingga kita bisa menghasilkan calon guru yang punya kompetensi terbaik sesuai kebutuhan saat ini,” harapnya. (PATTIMURAMEDIA.CO.ID/WAN)

Baca Juga :   Kembangkan FKIP, Dekan Ajak Wadek Terpilih Utamakan Kerjasama

Berita Terkini

Kadis Parawisata: Sudah 20 Tempat Karaoke yang Ajukan Permohonan Beroperasi

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Kepala Dinas Pariwisata Kota Ambon, Rico Hayat mengungkap, hingga kini sudah sekitar 20-an tempat karoke yang mengajukan permohonan...

Berita Terkait