DPM FISIP Unpatti Gelar Sidang Umum Mahasiswa

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (DPM), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FiSIP) Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, menggelar Sidang Umum Mahasiswa. Siding berlangsung di ruang Aula Fisip, Rabu (28/04/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan ISIP Unpatti, Dr. Yunus Rahawari dan Kepala Subbagian (Kasubbag) serta Pengurus Unit Kerja Mahasiswa.

Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa ISIP, Simon Batmomolin kepada Kampiun.co.id mengatakan, tujuan sidang untuk mendapatkan bibit atau kader yang unggul di ISIP Unpatti, yang nantinya dipersiapkan untuk terjun ke masyarakat.

“Makanya tujuan kegiatan lembaga mahasiswa ini adalah posisi strategis dalam menunjang ISIP yang bermutu,” ucap Batmomolin.

Dikatakan, Sidang Umum Mahasiswa merupakan kegiatan tahunan yang digelar untuk menentukan calon pengganti kepengurusan DPMF sebelumnya.

“Jadi Sidang Umum Mahasiswa untuk ganti kepengurusan yang memang sudah berakhir,” ujarnya.

Dia juga berharap, pengurus terpilih dapat bersinergi dengan pimpinan Fakultas, demi membangun sebuah perguruan tinggi yang bermutu. (KCI-2)

Baca Juga :   Tandatangani MoU Kerjasama, Unpatti Ambon dapat Bantuan Beasiswa Inpex Blok Masela
DPM FISIP Unpatti Gelar Sidang Umum Mahasiswa

Berita Terkini

Anggap Kedes Meyano Langgar Aturan, Fatlolon : Tersangka Korupsi Malah Dipertahankan

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelajar asal Desa Meyano Das, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon, angkat bicara terkait proses...

Berita Terkait