Ditemui Warga Aboru, Pangdam Ajak Ciptakan Kedamaian di Maluku

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry A. Rahawarin mengajak masyarakat Aboru, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah untuk bersama-sama menciptakan kedamaian dan kerukunan antar sesama di wilayah Maluku.

Ajakan ini disampaikan Pangdam Rahawarin saat menerima audiensi Forum Pemudaa Mata Hati Lealohi Sama Suru dari Negeri Aboru Kecamatan Pulau Haruku Kabupaten Maluku Tengah yang terkenal sebagai basis RMS di ruang kerja Pangdam, kemarin.

Kedatangan anggota Forum Pemuda Mata Hati Lealohi Sama Suru dari Aboru tersebut disambut hangat oleh Pangdam.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Pangdam memperkenalkan diri, dilanjutkan dengan berbincang-bincang mambahas tentang keamanan dan ketentraman yang ada di wilayah Maluku khususnya Desa Aboru yang merupakan basis RMS di Maluku.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam memohon doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Pangdam XVI/Pattimura sekaligus mengajak masyarakat Aboru yang berada di kota Ambon maupun di Desa Aboru untuk bersama-sama menciptakan kedamaian dan ketentraman di wilayah Maluku.

“Lewat kesempatan ini, saya memohon doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Pangdam XVI/Pattimura sekaligus mengajak masyarakat Aboru untuk bersama-sama menciptakan kedamaian dan kerukunan antar sesama di wilayah Maluku,” tutur Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga menghimbau untuk mendukung setiap program pemerintah, termasuk dimasa Pandemi saat ini dengan mantaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Audiensi antara Pangdan Rahawarin bersama Forum Matahari Aburo ini ditutup dengan foto bersama. (Pendam 16)

Berita Terkini

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Leihitu Razia Miras dan Masker

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan, Polisi Sektor (Polsek) Leihitu...

Berita Terkait