Buru Penembak Jakob, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Upaya aparat Polresta Pulau Ambon untuk menangkap pelaku penembak warga Sirisori Amalatu, Kecamatan Saparua, Maluku Tengah, Jacob Tutuhatunewa masih terus dilakukan.

Hingga memasuki hari keempat pascainsiden penembakan yang menewaskan korban, polisi belum juga berhasil menangkap pelaku.

Saat ini polisi telah mengantongi identitas terduga pembunuh Jakob tersebut. Namun untuk kepentingan penyelidikan, polisi belum bersedia mengungkap identitas pelaku.

Demi menangkap pelaku hidup-hidup, tim khusus yang dibentuk saat ini masih menyisir kawasan hutan yang diduga sebagai tempat persembunyian pelaku penembakan.

Tim khusus yang dibentuk itu melibatkan Anggota Polresta Pulau Ambon, tim Reserese, unit Sabhara, Brimob dan juga personel Polsek Saparua.

“Pencarian masih dilakukan sampai saat ini,” kata Rony saat dikonfirmasi dari Ambon, Kamis (22/4/21).

Menurut Rony hutan menjadi fokus lokasi pencarian, lantaran ada jejak pelaku memilih kabur ke hutan.

“Ada beberapa lokasi yang menjadi fokus, tapi kita intens lakukan pencarian di hutan,” ujarnya.

Ia membeberkan dalam operasi perburuan pelaku penembakan itu, polisi juga ikut mengerahkan anjing pelacak untuk menelusuri jejak pelaku.

“Pengejaran pelaku juga dilakukan dengan mengerahkan anjing pelacak guna menyusuri jejak pelaku,”ungkapnya.

Dineritakan sebelumnya, Jakob tewas ditembak orang tidak dikenal di hutan desa Sirisori Amalatu pada Minggu (18/4/2021).

Baca Juga :   Warga Sirisori Amalatu Tewas di Tangan Penembak Misterius

Korban tertembak tepat di bagian dahi hingga menembus bagian belakang kepala.

Saat itu korban sempat dilarikan ke RSUD Saparua, sayang nyawa korban tak bisa diselamatkan karena korban terlebih dahulu menghembuskan nafa terakhirnya. (KPL)

Baca Juga :   Kantongi Identitas Penembak Warga Sirisori Amalatu, Tim Pemburu Langsung Sisir Hutan
Buru Penembak Jakob, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

Berita Terkini

Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalan Jenderal Sudirman

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kemacatan parah terjadi di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kota Ambon, Rabu malam (12/5/2021).Kemacetan parah yang terjadi di malam takbiran...

Berita Terkait