Bangunan Fakultas MIPA Unpatti Akan Alih Fungsi Jadi Gedung Pascasarjana

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Gedung lama Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Pattimura (Unpatti), akan dialih fungsikan menjadi gedung Pascasarjana.

Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum Unpatti, Dr. Jantje Tjiptabudi mengatakan, gedung lama FMIPA Unpatti telah diputuskan oleh Rektor untuk dipergunakan sebagai gedung Program Pascasarjana.

“Jadi itu sudah tuntas, sudah diputuskan oleh Rektor bahwa gedung itu nanti dipergunakan untuk Pascasarjana,” ujar Tjiptabudi kepada Kampiun.co.id, Kamis (29/4/2021).

Dia bilang, rencananya tahun ajaran baru gedung tersebut sudah mulai dimanfaatkan untuk Program Pascasarjana, dan tak lagi menggunakan gedung PGSD di kawasan Jl. Dr Tamaela.

“Tahun ajaran baru kan Agutus mendatang. Jadi itu ada perbaikan cat, dan sekat-sekat di ruangannya. Semuanya akan dibetulkan lagi, untuk Pacasarjana,” katanya. (KCI-2)

Baca Juga :   10 Ribu Mahasiswa Unpatti Ambon Terancam Drop Out
Bangunan Fakultas MIPA Unpatti Akan Alih Fungsi Jadi Gedung Pascasarjana

Berita Terkini

Anggap Kedes Meyano Langgar Aturan, Fatlolon : Tersangka Korupsi Malah Dipertahankan

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelajar asal Desa Meyano Das, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon, angkat bicara terkait proses...

Berita Terkait