2 Hari FKIP Unpatti Rumuskan Program Kerja di Pulau Osi

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2021 di Pulau Osi, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Raker yang dilakukan untuk merumuskan program kerja fakultas tersebut berlangsung selama dua hari yakni pada 11-12 Maret 2021.

Raker tersrbut dihadiri Dekan FKIP Unpatti, Ketua Senat FKIP Unpatti, para wakil dekan, kejua jurusan, ketua progam studi dan civitas akademik FIKP Unpatti.

Dekan FKIP Unpatti Prof. DR. Izaak. H. Wenno saat membuka acara tersebut mengatakan rapat kerja itu dilakukan untuk mewujudkan kesamaan pemahaman dalam rangka pelaksanan kegiatan akademik dan kegiatan tridarma perguruan tinggi.

Dengan begitu apa yang sudah dilakukan di tahun 2021, dapat di laksanakan pada tahun 2022.

“Raker ini memang harus dilakukan sehingga apa yang didapat harus di presentasikan terkait  progam kerja, sehingga dalam raker ini juga wakil Dekan bisa memberikan masukan atau saran terhadap program kerja,” jelasnya saat di konfirm Kampiun.co.id. selasa (13/4/2021)

Selain itu, masing-masing jurusan dan progam studi dapat menampilkan program kerja, sehingga dalam hal ini dapat memberikan masukan kepada pimpinan fakultas.

Baca Juga :   FKIP Unpatti Gelar FGD Terkait Strategi Pencapaian Visi-Misi Dekan

“Diketahui ada beberapa progam studi yang memang progam kerjanya sama, seperti akademik, penilitian, pengabdian masyarakat sampai dengan kemahasiswaan yang juga sama,” terangnya.

Wenno juga menambahkan, raker kali ini tidak ada lagi progam jurusan dan program prodi tetapi akan menjadi progam fakultas.

“Jadi kita semua harus mempunyai pemahaman yang sama, sehingga Bapak ibu harus memberikan masukan atau memberikan tawaran terkait program yang nanti akan di sampaikan,” harapnya. (KCI-1)

Baca Juga :   Pemilihan Wakil Rektor FKIP Berlangsung Secara Mufakat
2 Hari FKIP Unpatti Rumuskan Program Kerja di Pulau Osi

Berita Terkini

Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalan Jenderal Sudirman

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kemacatan parah terjadi di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kota Ambon, Rabu malam (12/5/2021).Kemacetan parah yang terjadi di malam takbiran...

Berita Terkait