Wanita yang Ditemukan Tewas Terapung di Pantai Waihaong Dibunuh?, Begini kata Polisi

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Jasad wanita yang ditemukan tewas terapung di laut Pantai Waihaong, Kecamatan Nusaniwe Ambon hingga kini belum diketahui identitasnya.

Polisi hingga kini masih terus meyelidki identitas wanita tersebut.

Penyelidikan juga dilakukan polisi untuk mengungkap motif dari kematian korban apakah korban sebelumnya diperkosa lalu dibunuh ataukah tidak.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon, Ipda Isack Leatemia mengatakan hingga kini polisi belum bisa mengambil kesimpulan terkait penyeban kematian korban, sebab saat ini penyelidikan masih dilakukan.

“Soal apakah dia diperkosa atau di bunuh itu kita belum tahu masih proses penyelidikan,” kata Isack kepada Kampiun.co.id, Rabu (31/3/2021).

Ia mengatakan saat ini polisi juga belum bisa mebgungkap identitas korban, karena tidak ada petunjuk maupun kartu identitas saat korban ditemukan.

“Identitas korban juga belum kita ketahui, jadi masih penyelidikan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa busama ditemukan mengembang di laut Pantai Waihaong, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Selasa (30/03/2021).

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh dua pelajar saat sedang berjalan di sekitar pantai tersebut pada Pukul 15.40.WIT.

Penemuan mayat wanita itu sontak menggegerkan warga di kawasan itu. Polisi yang ke lokasi kejadian kemudian membawa mayat tersebut ke RSUD dr Haulussy Ambon untuk diautopsi. (KQQ)

Baca Juga :   Dikira Bangkai Hewan Ternyata Jasad Wanita Tanpa Busana, Danu dan Faisal Langsung Kabur

Berita Terkini

Seleksi CPNS, 19 Nama Putra Daerah Maluku Dikirim ke Kejagung RI

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebanyak 19 nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) Tahun 2021 khusus...

Berita Terkait