Tempati Gedung Baru FEBIS Unpatti Rencana Tambah Prodi

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Setelah menempati gedung baru Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEBIS), Dekan FEBIS Universitas Pattimura (Unpatti), Erly Leiwakabessy, berencana melengkapi sarana pendukung perkantoran dan kebutuhan akademik.

“Jadi semua fasilias seperti kursi-kursi kuliah papan tulis, kursi, mimbar kuliah semuanya akan di lengkapi. Kita juga sementara berusaha untuk menata pelataran parkir, ruang aktifitas mahasiswa, supaya semuanya berjalan dengan baik,” jelas Leiwakabessy Kepada KAMPIUN.CO.ID Senin (22/03).

Leiwakabessy juga mengatakan, dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan gedung baru untuk FEBIS. Serta juga, kepada Rektor Universitas Pattimura yang mempersiapkan insfrastruktur akademik berupa gedung dan seisinya yang representative untuk proses perkuliahan.

“Karena telah memiliki gedung yang representatif untuk kegiatan akademik, maka direncanakan kedepan akan dilakukan penembangan program studi di beberapa jurusan,” ungkap Leiwakabessy.

Dekan juga menjelaskan, saat ini pihaknya telah memebentuk tim untuk membuka program studi (Prodi) yang dimaksud tersebut.

“Jadi nanti ada 4 prodi yang baru lagi di tambah dengan 3 prodi yang sudah ada. sehingga total di FEBIS Unpatti itu ada 7 prodi,” ujarnya.

Leiwakabessy menjelaskan, diperkirakan tahun depan akan di lakukannya penyampaian surat permohonan pembukaan Prodi ke Pemerintah Pusat.

“Kalau bisa tahun depan itu kita sudah minta izin atau menyampaikan surat permohonan pembukaan Prodi kepada Mentri. Kalau disetujui berarti kita total ada 7 Prodi sesuai rencana,” jelasnya. (HRM1)

Berita Terkini

Tarawih Pertama di Masjid Alfatah Ambon Dipadati Jamaah, Prokes Tetap Jalan

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Masjid Raya Alfatah Ambon menggelar shalat tarawih perdana menjelang 1 Ramadhan 1442 Hijriah, Senin malam (12/4/2021).Shalat tarawih perdana ini...

Berita Terkait