Soal Mayat Wanita Tanpa Busana, Polresta Ambon Minta Warga yang Merasa Kehilangan Anggota Keluarga Melapor

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan mengembang di lait Pantai Waihaong, Ambon hingga kini masih berada di RSUD dr Haulussy Ambon.

Sejauh ini polisi belum berhasil mengidentifikasi identitas dari jasad wanita tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Isack Leatemia pun mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke polisi.

“Kita mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera melapor ke polisi atau bisa langsung cek ke RSUD,” kata Isack kepada Kampiun.co.id, Rabu (31/3/2021).

Dia mengatakan polisi sulit mengidenrifikasi jasad wanita itu karena tidak ada jejak yang ditinggalkan.

Menurutnya, hingga saat ini belum ada warga yang melaporkan ada anggota keluarganya yang hilang.

“Belum ada yang lapor makanya kami minta kalau ada yang merasa kehilangan keluarga segera dilaporkan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan mengembang di laut Pantai Waihaong, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Selasa (30/03/2021).

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh dua pelajar saat sedang berjalan di sekitar pantai tersebut pada Pukul 15.40.WIT.

Penemuan mayat wanita itu sontak menggegerkan warga di kawasan itu. Polisi yang ke lokasi kejadian kemudian membawa mayat tersebut ke RSUD dr Haulussy Ambon untuk diautopsi. (KQQ)

Baca Juga :   Berkas Tersangka Anggota Dewan Narkoba Diserahkan ke Jaksa

Berita Terkini

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Leihitu Razia Miras dan Masker

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan, Polisi Sektor (Polsek) Leihitu...

Berita Terkait