Polda Maluku Sosialisasi Layanan Kredit Perumahan BTN Untuk Anggotanya

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kepolisian Daerah Maluku menggelar memsosialisasi kepada seluruh jajarannya terkait produk jasa layanan keuangan dan pembiayaan kredit perumahan Bank Tabungan Negara (BTN).

Sosialiasi yang bekerjasama dengan BTN Kantor Cabang Ambon ini dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Rabu (31/3/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Karo Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Maluku, Kombes Pol Muhammad Yusup. Ia didampingi AKBP Abdul Qadar Ginting dan Kepala cabang BTN Ambon, AH Yudi Evarianto.

Sosialisasi tersebut juga dihadiri beberapa staf Bank BTN beserta Kasubag Renmin, masing-masing Satker, Kapolres/Kapolresta, dan Kabag Sumda Polres/Polresta jajaran Polda Maluku.

“Sosialisasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar para peserta dapat memahami program yang dapat memberikan solusi bagi kita selaku personel Polri dan ASN Polri Polda Maluku,” kata Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol Muhammad Yusup dalam keterangan terrulis yang diterima Kampiun.co.id, Rabu.

Pada kesempatan itu, disampaikan ratusan unit perumahan yang telah dibangun di tiga Polres. Yaitu Polres Maluku Tengah, dengan developer PT. Masohi Indah Permai. Jumlah rumah yang dibangun sebanyak 117 unit.

Baca Juga :   Ratusan Personel Polda Maluku Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

Pembangunan lainnya yaitu di Polres Seram Bagian Barat, dengan developer oleh PT. Wimala Nusantara Jaya. Jumlah rumah yang dibangun sebanyak 124 unit.

Selanjutnya adalah Polres Seram Bagian Timur dengan developer PT. Pesona Alam Propetindo, yang membangun perumahan  sebanyak 290 unit.

“Dengan dibangunnya perumahan di tiga wilayah Polres ini dapat membantu personel yang ingin memiliki rumah dengan mudah untuk wilayah Polres dan Polda Maluku,” katanya.(KPI)

Baca Juga :   Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Kapolda Maluku Ajak Anggota yang Muslim Tingkatkan Ketakwaan

Berita Terkini

15 Tahun Bui Ganjaran untuk Pelaku Utama Pembunuh Mahasiswa Unpatti, Bakri dan Rian 10 Tahun

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Ambon memvonis Erwin Nakul terdakwa pembunuh mahasiswa Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, Husein Suat selama...

Berita Terkait