Pedagang Mulai Penuhi Lokasi Tambang Emas

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Sejumlah pedagang eceran mulai penuhi lokasi tambang emas di pesisir Pantai Pohon Batu, Negeri Tamilouw, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah.

Pantaun Kampiun.co.id, Jumat (26/3/2021), para pedagang itu kini menjajakan dagangan mereka untuk para penambang yang beraktivitas di lokasi tetsebut.

Berdasarkan pernyataan warga, para pedagang mulai berjualan sejak hari kemarin. Namun mereka hanya pedagang eceran, yang menjual dagangan seadanya, seperti makanan ringan dan lain-lain.

“Mereka sudah berjualan sejak hari kemarin. Karena memang di lokasi ini sudah mulai ramai, setiap hari orang bondong-bondong datang cari emas,” kata salah satu sumber yang enggan namanya disebut media ini.

Menurut sumber tersebut, beberapa hari kemarin Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah juga sudah memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk menjaga lokasi setempat serta menghindarinya dari pencemaran lingkungan. (DBA)

Baca Juga :   Heboh Emas di Tamilouw, Wakil Bupati Malteng: Sekda dan Kadis LH Sudah ke Lokasi

Berita Terkini

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Leihitu Razia Miras dan Masker

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan, Polisi Sektor (Polsek) Leihitu...

Berita Terkait