Pasien Covid-19 Meninggal Dunia Setelah 3 Hari Dirawat di RS Bhayangkara Ambon

NITU NITU

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Seroang warga Kota Ambon berinisial OT (56) diumumkam meninggal dunia setelah positif terpapar Covid-19.

Pria paruhbaya ini dinyatakan meninggal dunia di di Rumah Sakit Bhayangkara Ambon pada Jumat (12/3/2021) setelah tiga hari menjalani perawatan medis di rumah sakit milik Polda Maluku itu.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Donlni Rerung mengatakan korban pertama kali dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Tantui Ambon pada tanggal 9 maret lalu.

Namun setelah tiga hari menjalani perawatan medis korban akhirnya meningal dunia.

“Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara sekira Pukul 10.00 WIT, ” ujar Doni kepada wartawan, Sabtu (13/3/2021).

Ia mengatakan dari hasil diagnosa medis, korban juga memiliki riwayat penyakit bawaan.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, proses pemularasan jenazah langsung diambil alih oleh pihak berwenang disaksikan pihak keluarga.

“Selanjutnya jenazah meninggalkan RS Bayangkhara pada pukul 16.30 WIT, diawali dengan doa oleh keluarga yang dipimpin oleh Pendeta dari Jemaat GPM Bethel menuju lokasi pemakaman di TPU Hunuth,” ungkapnya.

Doni menambahkan pemerintah provinsi Maluku dan segenap tim Satgas Penanganan Covid-19 Maluku turut berduka cita atas berpulangnya korban.

“Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” Katanya.

Baca Juga :   Benny Selanno: Yang Membuat Zonasi Kita Turun Naik Karena Angka Kematian

Dengan bertambahnya satu korban meninggal dunia tersebut, maka jumlah pasien Covid-19 di Maluku yang meninggalkan dunia tercatat sebanyak 107 orang. (KPI)

Baca Juga :   Belum Genap Seminggu Komandan Brimob yang Disuntik Vaksin AstraZeneca di Ambon Meninggal Dunia

Berita Terkini

Kadis Parawisata: Sudah 20 Tempat Karaoke yang Ajukan Permohonan Beroperasi

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Kepala Dinas Pariwisata Kota Ambon, Rico Hayat mengungkap, hingga kini sudah sekitar 20-an tempat karoke yang mengajukan permohonan...

Berita Terkait