Pantai Lubang Buaya, Nirwana Tersembunyi di Pulau Ambon

Baca Juga

AMBOM,KAMPIUN.CO.ID-Kepulauan Maluku sangat terkenal akan keindahan pantainya.

Pasir yang putih, laut yang biru dan keindahan bawa laut yang menggoda menjadi ciri khas sejumlah pantai di Porovinsi beejuluk seribu pulau itu.

Tak mengherankan banyak turis yang mendatangi pantai-pantai di Maluku selalu terhipnotis oleh suasana indah yang ditawarkan alam Maluku.

Salah satu pantai yang kini menjadi lokasi favorit warga di Ambon yakni Pantai Lubang Buaya di Desa Morela, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah.

Pantai ini menawarkan banyak sekali spot diving dan juga keindahan lainnya.

Bagi anda yang suka diving tak usah repot-repot memikirkan peralatan diving, karena di pantai ini semuanya telah tersedia.

Anda hanya merogoh kocek 20 ribu peralatan diving yang diinginkan sudah bisa digunakan.

Di pantai ini anda juga tidak perlu takut kelaparan karena semua jenis makanan dan minuman disediakan pedagang lokal dengan harga terjangkau.

Anda juga bisa menyewa berbagai fasilitas untuk menikmati keindahan laut dinpantai wisata ini, mulai dari jaket pelampung, perahu hingga kamar tidur bagi anda yang ingin bermalam.

Tak perlu takut jika anda datang dengan kendaraan, karena ada tempat parkir yang sudah disediakan.

Pantai ini juganmenyediakan mushalah bagi para pengunjung dan juga fasilitas kamar mandi dan tempat pemandian setelah snorkling.

Yang paling mengesankan, anda bisa menyaksikan sunset sambil menum kopi dan makan pisamg goreng di pantai ini.

Bagi anda yang belum pernah datang ke pantai ini tak perlu khawatir, karena akses jalan dari Kota Ambon sampai ke lokasi Pantai Batu Lubang sangat mulus.

Hanya dengan menempuh jarak sekitar 50 km atau satu jam perjalanan anda sudah bisa sampai dan langsung menikmati keindahan surga bawah laut yang tersembunyi di Pulau Ambon ini.

Okey gays bagi anda para traveler jangan lupa datang ke Pantai Lubang Buaya, tak perlu takut karena di pantai ini tidak ada buaya, tidak perlu ragu karena Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti sudaj dua kali mengunjungi pantai ini hanya untuk memuaskan hobi snorklingnya. (KQQ)

Berita Terkini

Tarawih Pertama di Masjid Alfatah Ambon Dipadati Jamaah, Prokes Tetap Jalan

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Masjid Raya Alfatah Ambon menggelar shalat tarawih perdana menjelang 1 Ramadhan 1442 Hijriah, Senin malam (12/4/2021).Shalat tarawih perdana ini...

Berita Terkait