Minta Warga Dukung Vaksinasi, Kapolda Maluku: Jangan Percaya Hoaks

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si.meminta warga ikut mendukung dan mensukseskan pelaksanaan program vaksinasi covid – 19 di Maluku.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Maluku dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi yang dikhususkan untuk anggota Polri yang berlangsung di Lapangan Tahapary Tantui Ambon, Minggu (28/03/21).

“Mari mendukung program vaksinasi Covid-19 untuk memulihkan kesehatan,” ajak Kapolda dalam acara tersebut.

Permintaan Kapolda ini dimaksudkan agar warga dapat berpartisipasi langsung guna keberhasilan program vaksinasi Covid-19 sehingga tercipta pemulihan kesehatan masyarakat yang berdampak pada kebangkitan ekonomi.

Kapolda juga mengharapkan agar warga tidak termakan dengan informasi dan berita hoax terkait dengan pelaksanaan program vaksinasi yang menyesatkan.

“Kepada masyarakat diharapkan tidak percaya informasi hoaks terkait dengan penggunaan vaksin ini,” harapnya.

Kapolda menegaskan pelaksanaan program penyuntikan vaksin Covid-19 oleh pemerintah tersebut aman dan halal.

Kapolda menjelaskan pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya Di Maluku.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Lapangan Tahapary Tantui Ambon ini diikuti oleh personil kepolisian dari jajaran Brimob Polda Maluku.

Sebanyak 300 Personel Brimob Polda Maluku ikut menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama ini.

Baca Juga :   Komandan Brimob yang Meninggal Usai 5 Hari Divaksin Punya Riwayat Hipertensi

Kapolda dalam arahannya mengatakan petugas kepolisian yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 diperioritaskan dalam menerima vaksinasi tersebut.

“Kemarin tenaga kesehatan yang pertama disuntik vaksin. Kali ini pelaksanaan vaksinasi dilakukan khusus anggota Polri,”terang Refd dalam arahannya itu.

Baca Juga :   Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Kapolda Maluku Ajak Anggota yang Muslim Tingkatkan Ketakwaan

Berita Terkini

Tarawih Pertama di Masjid Alfatah Ambon Dipadati Jamaah, Prokes Tetap Jalan

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Masjid Raya Alfatah Ambon menggelar shalat tarawih perdana menjelang 1 Ramadhan 1442 Hijriah, Senin malam (12/4/2021).Shalat tarawih perdana ini...

Berita Terkait