Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Mengembang di Pantai Waihaong

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Sesosok mayat dengan jenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di perairan kota Ambon, Selasa (30/03/2021).

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga sudah dalam keadaan tanpa busana dan kondisi tubuhnya mengembang.

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon, Isack Leatemia mengatakan mayat perempuan terapung ini ditemukan pertama kali oleh dua pelajar Danu Pais dan Muhammad Faisal warga Silale Kecamatan Nusaniwe kota Ambon, sekitar pukul 15:40 WIT, tepatnya di belakang talud Makam Syuhada.

Saat itu keduanya berjalan menyusuri pantai hendak pergi ke Pelabuhan Yos Sudarso Ambon dengan tujuan untuk mandi.

” Awalnya mereka berdua mengira mayat tersebut adalah mayat binatang, namun tidak jelas penglihatan karena melihatnya dari jarak jauh, kemudian mereka berdua mendekat dan melihat ternyata itu sesosok mayat dengan jenis kelamin perempuan, ” tutur Leitemia.

Mengetahui yang dilihat adalah sesosok mayat, mereka berdua langsung berlari untuk memberi tahu kejadian tersebut kepada warga sekitar dan warga kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Silale dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Waihaong.

Sekitar pukul 15:50 wit, atas laporan warga tersebut, Piket Polsek Nusaniwe, Ka SPK Polresta Ambon dan piket Sat Sabhara bersama Piket Identifikasi dibawah pimpinan Kapolsek Nusaniwe Iptu Vergie Syahailatua dan dampingi Kasat Sabhara AKP J. de Fretes dan KA SPK Ipda Nismon , tiba di TKP, dan langsung mengevakuasi korban menuju ke RSUD Dr Haulussy Ambon.

” Kini jenazah tanpa identitas dengan jenis kelamin perempuan itu telah berada di ruang jenazah RSUD Dr Haulussy Ambon guna untuk dilakukan visum luar serta Sidik jari untuk mengetahui identitas dari jenazah tersebut, ” jelas Leitemia. (KB/L)

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Mengembang di Pantai Waihaong

Berita Terkini

Silaturahim, Kajati Maluku yang Baru Temui Kapolda

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Undang Mugopal menggelar kunjungan silaturahim ke Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri.Pertemuan antara dua petinggi...

Berita Terkait