Kebakaran di Silale, Polisi Tutup Jalan Sultan Babullah

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kemacetan parah terjadi di Jalan Sultan Babullah, Ambon setelah kebakaran hebat melanda sejumlah bangunan yang berada di Silale, Kecamatan Nusaniwe, Minggu (14/3/2021) sore.

Kebakaran yang menghanguskan rumah makan Padang dan beberapa bangunan lainnya itu membuat polisi terpaksa menutup sementara ruas jalan Sultan Babulallah selama lebih dari 2 jam lamanya.

Penutupan ruas jalan tersebut membuat antrean panjang kendaraan terjebak di ruas jalan utama tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah kendaraan yang bergerak dari arah Talek terpaksa dialihkan melalui ruas jalan dr Latumeten sambil melewati kantor Polresta Pulau Ambon untuk menghindari penumpukan kendaraan semakin bertambah parah.

Kendaraan yang terjebak di jalan tersbeut akhirnya baru bisa diizinkan melintas setelah petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakkan kobaran api di lokasi kebakaran.

Berdasarkan pantauan pada Pukul 18.30 WIT arus lalu lintas di jalan tersebut telah kembali normal seperti biasa.

Meski begitu petugas pemadam kebakaran masih terus menyemprot puing-puing bangunan untuk memastikan tidak ada lagi sumber api di lokasi kebakaran.

Kebakatan yangbterjadi di kawasan Silale itu menghanguskan sedikitnya tiga bangunan termasuk Rumah Makan Padang.

Sejauh ini penyebab kebakaran belum dapat diketahui.

Kepla Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Edwin Pattikawa memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. (KPM)

Baca Juga :   Tolak Siswa Berjilbab, Ini Tanggapan Tegas Kadis Pendidikan Kota Ambon

Berita Terkini

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Leihitu Razia Miras dan Masker

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan, Polisi Sektor (Polsek) Leihitu...

Berita Terkait