Hotel Tempat Jokowi Menginap di Ambon Dijaga Ketat Aparat

Penjagaan oleh kepolisian

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Presiden Joko Widodo dan rombongan telah tiba di Kota Ambon, Rabu (24/3/2021) sore.

Presiden Jokowi tiba di bandara Pattimura Ambon pada Pukul 16.05 WIT setelah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Halmahera Utara, Provonsi Maluku Utara.

Setibanya di Bandara Internasional Pattumura Ambon, kepala negara dan rombogan sempat beristirahat sejenak dan setelah itu rombongan bergerak menuju Swisbell Hotel di kawasan Tanah Tinggi, Kecamatan Sirimau.

Hotel ini akan menjadi tempat bermalam Presiden Jokowi dan rombongan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, hotel tempat menginap Presiden Jokowi saat ini mendapat penjagaan ketat dari aparat TNI Polri.

Petugas Pasmampres juga terlihat berjaga di sekitar hotel.

Demi memjaga keamanan Presiden dan rombongan, aparat kepolisian menutup jalan Kapahaha.

Jalan itu pun kini dipenuhi banyak bus dan mobil berplat merah.

“Ia, bapak Presiden sedang di dalam (hotel), mungkin sedang pertemuan,” kata seorang anggota TNI AD yang berjaga tak jauh dari hotel.

Presiden akan menginap di hotel itu bersama Menteri BUMN, Eric Tohir, Sekretaris Kabinet, Pramono Anum serta sejumlah pejabat lainnya.

Sesuai agenda yang diterima, Kamis besok rencananya Presiden akan memantau vaksinasi massal di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Johanes Leimena, Ambon. (KPL).

Baca Juga :   Datang ke Ambon, Presiden Jokowi Hanya Ingin Pantau Vaksinasi Massal di RSUP

Berita Terkini

Tarawih Pertama di Masjid Alfatah Ambon Dipadati Jamaah, Prokes Tetap Jalan

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Masjid Raya Alfatah Ambon menggelar shalat tarawih perdana menjelang 1 Ramadhan 1442 Hijriah, Senin malam (12/4/2021).Shalat tarawih perdana ini...

Berita Terkait