Dikira Bangkai Hewan Ternyata Jasad Wanita Tanpa Busana, Danu dan Faisal Langsung Kabur

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.XO.ID-Sesosok mayat wanita ditemukan mengembang di Pantai Waihaong, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Selasa (30/03/2021).

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh dua pelajar, Danu Pais dan Muhamad Faisal saat sedang berjalan di sekitar pantai tersebut.

Saat ditemukan, kondisi mayat itu sudah mulai membusuk dan tanpa mengenakan busana.

“Mayat itu ditemukan sore tadi sekira Pukul 15.40.WIT oleh dua pelajar, Danu Pais dan Muhammad Faisal. Awalnya mereka mengira itu bangkai bintanag tapi setelah didekati ternyata mayat wanita,” kata Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon, Ipda Isack Leatemia kepada wartawan, Selasa.

Menurut Isack kedua siswa tersebut saat itu hendak berjalan kalai ke arah Pelabuhan Yos Sudarso Ambon untuk mandi di kawasan itu.

Namun keduanya tiba-tiba melihat ada yang aneh, dan setelah diperiksa ternyata sesosok mayat.

“Kondisi mayat yang ditemukan dalam keadaan tanpa busana,” ujarnya.

Mengetahui yang dilihat adalah sesosok mayat, kedua siswa itu pun langsung berlari untuk memberi tahu kejadian tersebut kepada warga sekitar.

Selanjutnya warga yang datang ke lokasi penemuan kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Silale dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Waihaong terkait penemuan mayat tersebut.

Baca Juga :   Wajibkan ASN hingga Ancam Cabut Izin Usaha Pedagang yang Tidak Mau Vaksin, Bupati Abua Tuasikal Justru Belum Divaksin

“Tak lama kemudian petugas Polsek Nusaniwe dan SPK Polresta mendatangi TKP untuk mengevakuasi mayat wanita tersebut,” ujanrya.

Isack menambahkan jasad wanita tanpa identitas itu kini telah berada di RSUD dr Haulussy Ambon untuk diautopsi.

“Jenazah telah berada di RSUD Haulussy Ambon guna dilakukan visum luar serta sidik jari untuk mengetahui identitas dari jenazah tersebut, ” jelas Leitemia.

Ia pun memastikan polisi akan menyelidiki penemuan mayat tersebut.

“Tentu akan diselidiki, penyebab kematiannya, saat ini kita pastikan dulu.identitasnya,” katanya. (KPL)

Baca Juga :   2 Napi yang Kabur dari Rutan Ambon Ditangkap, Satu Sembunyi di Dalam Got

Berita Terkini

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Leihitu Razia Miras dan Masker

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan, Polisi Sektor (Polsek) Leihitu...

Berita Terkait