Datang ke Ambon, Presiden Jokowi Hanya Ingin Pantau Vaksinasi Massal di RSUP

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Presiden Joko Widodo dam rombongan dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Kota Ambon, Maluku pada, Rabu (24/3/2021).

Sesuai jadwal, Presiden Joko Widodo dam rombongan akan tiba di Kota Ambon pada pada.Rabu sore setelah kepala negara melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara.

Wali Kota Ambon, Richard Louhenaoessy mengatakan dalam kunjungan kerjanya ke Kota Ambon, Presiden Jokowi akan memantau langsung vaksinasi massal yang akan dipusatkan di Rumah Sakit Pusat (RSUP) dr Johanes Leimena yang berada di Kecamatan Teluk Ambon pada Kamis (25/3/2021).

“Setelah tiba di Ambon sesuai jadwal Pak Presiden akan memantau langsung vaksinasi massal di rumah sakit J Leimena,” kata Richard saat dihubungi via telepon seluler, Selasa (23/3/2021).

Sesuai agenda, Presiden Joko Widodo harusnya akan memantau vaksinasi massal di Sporthall Karang Panjang Ambon, namun menurut Richard lokasi vaksinasi massal itu telah dipindahkan ke RSUP dr J Leimena.

“Sudah di pindahkan dari Sporthall ke RSUP dr J Leimena,” ujarnya.

Rencananya kata Richard vaksinasi massal di RSUP dr J Leimena yangbakan dihadiri Presiden Jokk Widodo akan diikuti 200 peserta.

“Persiapan di RSUP Leimena sudah siap nanti ada 200 pesserta yang ikut
vaksinasi, jadi ada unsur tokoh agama,
lansia, pedagang, pengemudi juga ASN,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ambon New Port Segera Dibangun, Jokowi: Targetnya 2 Tahun Rampung

Selain melakukannkun junjunhan kerja di Ambon, Prsiden Jokkwi juha rencananya akan mengunjungi Kecamatan Leihitu.

Kunjungan presiden ke Leihitu itu akam dilakukan selepas Presiden Jokowi memantai vaksinasi massal di RSUP Ambon.

Menurutnya rencana Presiden Jikowi mengunjungi Pelabuhan Ambon telah dibatalkan.

“Untuk agenda ke pelabuhan Ambon dibatalkan, jadi Presiden dan rombongan akan langsung ke Hitu karena di sana ada vaksinasi massal juga,” ungkapnya. (KQQ).

Baca Juga :   Penghormatan Terakhir untuk Sang Komandan

Berita Terkini

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Leihitu Razia Miras dan Masker

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan, Polisi Sektor (Polsek) Leihitu...

Berita Terkait