Buka Turnamen Bola Voli, Widya: Penyelenggara Harus Terapkan Protokol Kesehatan COVID-19

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Turnamen Bola Voli Ina Latu Maluku Cup 2021 resmi digelar. Cabang olahraga ini dibuka oleh istri Gubernur Maluku, Widya Pratiwi Murad, di Lapangan Matasiri, Negeri Pelauw, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (21/3/2021).

Widya berharap dari turnamen bola voli ini, bisa melahirkan talenta-telante berbakat. Sehingga kedepannya dilatih dan lebih berkualitas lagi.

“Selain untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, saya berharap turnamen ini bisa menjaring talenta berbakat untuk dilatih menjadi atlit berkualitas. Agar menjdi aset daerah di bidang olahraga,” harap Widya.

Dia juga berharap, turnamen tersebut bisa menjadi ajang silahturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan, dan kebersamaan.

“Ajang ini merupakan salah satu kejuaran yang memiliki arti penting bagi olahraga Maluku. Sebab Maluku memiliki talenta muda berbakat dalam berbagai cabang olahraga, termasuk bola voli,” tutur Widya.

Widya juga memberi apresiasi kepada para peserta, atas partisipasi mereka dalam turnamen tersebut. Dalam kesempatan itu juga, dia meminta para peserta dan suporter menjunjung tinggi sportifitas, serta menjaga ketertiban dalam setiap pertandingan yang digelar.

“Jadikanlah turnamen ini untuk mengukur kemampuan, serta sebagai pengalaman berharga dan bisa mengukir prestasi di masa yang akan datang,” pesannya.

Baca Juga :   Green Moluccas Kembali Gelar Capacity Building Team

Dia juga tidak lupa meningatkan semua pihak, termasuk penyelenggara dan peserta Turnamen Bola Voli untuk tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah.

“Panitia penyelenggara dan pemain harus mencuci tangan dan mengecek suhu badan, sebelum pertandingan dimulai. Harus ada kerjasamanya, jangan sampai kita tidak waspada, tidak disiplin, kemudian mengkibatkan permasalahan baru di lingkungan kita,” tegasnya.

Sebanyak 34 tim voli dari berbagai daerah di Maluku ikut dalam Turnamen Bola Voli Ina Latu Maluku Cup 2021. (DBA)

Baca Juga :   Detik-detik Karyawan Rumah Makan Padang Pilih Melompat dari Lantai 2 Saat Terjebak Kebakaran

Berita Terkini

Pesan Mengharukan Briptu Elizer ke Istri Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Seorang Anggota Satlantas Polres Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku Briptu EB (28) alias Elizer ditemukan tewas diduga bunuh...

Berita Terkait