Bahas LIN Bersama Presiden di Istana, Gubernur Murad Ismail Minta Doa Masyarakat Maluku

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Gubernur Maluku, Murad Ismail meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Maluku menjelang rapat khusus dengan presiden Joko Widodo yang akan digelar di istana negara pada Senin (29/3/2021).

Gubernur Murad Ismail meminta dukungan dan doa dari masyarakat Maluku menjelang pertemuan itu lantaran hasil dari rapat khusus yang akan dibahas bersama kepala negara dan sejumlah pejabat tinggi lainnya itu akan sangat menentukan nasib masyarakat Maluku.

Rapat tersebut sendiri untuk membahas pengelolaan sektor perikanan Maluku termasuk upaya pemerintah untuk merealisasikan lumbung ikan nasional (LIN) di Maluku.

“Mohon doa dari seluruh masyarakat Maluku, semoga rapat yang akan dipimpin langsung oleh Bapak Presiden di Istana Negara nanti akan menghasilkan keputusan-keputusan penting bagi percepatan pembangunan sektor perikanan di Provinsi Maluku, dan semoga akan direalisasikan pembangunan kawasan yang akan menjadi pusat perikanan terpadu dan terintegrasi,” kata Murad dalam keterangan tertulis, Minggu.

Murad mengungkapkan rapat terbatas yang akan dipimpin langsung oleh Presiden itu untuk membahas agenda pengembangan kawasan pusat perikanan terpadu di Provinsi Maluku.

Selain dihadiri Presiden Joko Widodo, rapat itu juga ikut dihadiri Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Menteri Sekretaris Negara, Sekretaris Kabinet, Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Baca Juga :   Gubernur Maluku Terima Penghargaan Penerapan PPKM Mikro dan Kebudayaan

Selain itu Menteri Perhubungan, Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Menteri Badan Usaha Milik Negara, Jaksa Agung, Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet Sekretariat Kabinet, serta Koordinator Staf Khusus Presiden.

Murad menyatakan, realisasi dari pembangunan kawasan perikanan terpadu ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam mendorong dan merealisasikan Maluku sebagai lumbung ikan Nasional.

“Semoga dengan direalisasikan rencana besar ini, akan berujung pada kesejahteraan masyarakat, dan juga peningkatan ekonomi daerah,” tandasnya.

Baca Juga :   BPJS Kesehatan Tindaklanjuti Instruksi Gubernur Soal Pelayanan

Murad memastikan hadir dalam rapat khusus tersebut setelah menerima undangan dari pihak istana pada Sabtu (27/3/2021).

Undangan tersebut ditandantangani langsung oleh Sekretaris Negara, Pramono Anum. (KQQ).

Berita Terkini

Pesan Mengharukan Briptu Elizer ke Istri Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Seorang Anggota Satlantas Polres Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku Briptu EB (28) alias Elizer ditemukan tewas diduga bunuh...

Berita Terkait