26 Personel Polda Maluku Lulus Seleksi Sekolah Inspektur Polisi

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Sebanyak 26 orang personel Polda Maluku dinyatakan lulus tes seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP), Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-50 Tahun 2021.

Puluhan personel Polri ini dinyatakan lulus melalui sidang kelulusan seleksi SIP yang berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupattama) Markas Polda Maluku, Kota Ambon pada Rabu (10/3/2021).

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat mengatakan sidang kelulusan yang diikuti 26 personel Polri itu dipimpin Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol Muhamad Yusup, Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Kombes Pol Andri Iskandar, dan Kabagdalpers AKBP Umar Wijaya.

“Ada 26 orang personel dinyatakan lulus seleksi SIP pada sidang kelulusan rabu kemarin, ” kata Roem Ohoirat, Jumat (12/3/2021).

Ia mengaku dari puluhan personel yang dinyatakan lulus SIP tersebut ada juga empat orang Polisi Wanita (Polwan).

Iam menambahkan dari 26 personel Polri yang lulus tes itu dua anggota lulus tes melalui kuota khusus dan satu anggota lainnya berkat penghargaan dari Kapolri.

“Dari 26 personil Polda Maluku dinyatakan lulus tes itu 19 polisi laki-laki, 4 Polwan, 1 Penghargaan Kapolri, dan 2 kuota khusus,” tandasnya.

Untuk diketahui mereka yang lulus tes ini akan mengikuti pendidikan dan setelah selesai pangkatnya akan berganti menjadi inspektur dua (KGO)

Baca Juga :   Polda Maluku Pantau Kelompok Radikal Pascateror Bom di Makassar

Berita Terkini

Nyolong Dana Desa, Dullah Divonis 3,6 Tahun Penjara

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kepala Desa Administrasi Fattolo, Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Maluku, Abdullah Fefra alias Dullah divonis 3,6 tahun...

Berita Terkait