16 Kompi Tentara dan Polisi Dikerahkan Jaga Keselamatan RI 1 di Maluku

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebanyak 1.600 personel gabungan TNI dan Polri dikerahkan untuk mengamankan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Maluku.

Sesuai jadwal Presiden Joko Widodo akan tiba di Kota Ambon pada Rabu (24/3/2021).

Selama berada di Maluku, Kepala negara akan melakukan serangkaian kunjungan kerjanya di Kota Ambon dan Kabupaten Buru pada Kamis (25/3/2021).

Persiapan pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo di Maluku ini dipimpin Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Gabriel Lema di Lapangan Merdeka Ambon, Senin (21/3/2021).

Gubernur Maluku Murad Ismail, Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri, dan Danrem 151 Binaya, Brigjen TNI Arnold Aristoteles Paplapna Ritiauw juga ikut dalam apel tersebut.

Selain itu para pejabat utama Kodam Pattimura dan pejabat utama Polda Maluku hingga Kalolres Pulau Ambon dan Dandim 1504 juga hadir dalam apel tersebut.

Dalam apel tersebut, Gubernur Maluku, Kapolda dan Kasdam ikut mengecek kesiapan pasukan dan peralatan taktis yang akan digunakan untuk pengamanan Presiden Jokowi selama berada di Maluku. (KPL)

Berita Terkini

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Leihitu Razia Miras dan Masker

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan, Polisi Sektor (Polsek) Leihitu...

Berita Terkait