1.500 Personil Polda Maluku Ikut Vaksin Covid-19

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Polda Maluku kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19 hari ketiga, atau untuk yang terakhir yang berlangsung di Lapangan Letkol Pol CHR Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Selasa (30/3/2021).

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat, mengungkapkan, untuk hari terakhir, ratusan personil yang divaksin berasal dari Direktorat Sabhara, Krimsus, Bidang Humas, Biro Rena dan Biro Ops Polda Maluku.

“Kalau untuk Polda Maluku sendiri ditargetkan 1.500 personil. Setiap hari ditargetkan sebanyak 500 orang yang divaksin,” kata Rum di Ambon, Selasa (30/3/2021).

Vaksin massal yang digelar Biddokkes Polda Maluku ini, tambah Rum, untuk membantu pemerintah dalam upaya memutus matarantai penyebaran Covid-19 di Maluku, khususnya di Kota Ambon.

“Vaksin yang digunakan itu Astrazeneca. Dan selama tiga hari ini tidak ada dampak yang berbahaya yang dirasakan personil, jadi aman,” ungkap Rum.

Sekedar diketahui, pada hari pertama Minggu (28/3/2021) lalu, sebanyak ratusan personil Polda Maluku juga menjalani vaksinasi di lapangan Letkol Pol CHR Tahapary, Tantui, Kota Ambon.

Vaksin massal yang dihelat Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Maluku, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Ambon.

Hari pertama vaksinasi langsung dipantau oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si.(**)

Berita Terkini

Kadis Parawisata: Sudah 20 Tempat Karaoke yang Ajukan Permohonan Beroperasi

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Kepala Dinas Pariwisata Kota Ambon, Rico Hayat mengungkap, hingga kini sudah sekitar 20-an tempat karoke yang mengajukan permohonan...

Berita Terkait