MT Nur Asiah Maluku Bahas Program Kerja

Baca Juga

AMBON- Pengurus Majelis Taklim (MT) Nur Asiah Provisnsi Maluku, Senin (15/2/2021)  menggelar rapat untuk membahas program kerja tahunan.

Rapat dilaksanakan di Kediaman Gubernur Maluku, dipimpin Ketua MT Nur Asiah Widya Prartiwi Murad Ismail Sekretaris MT Ritha Safganiyati Hayat dan Kepala Biro Kesra Setda Maluku Haji Muhammad.

Dalam agenda rapat tersebut, masing-masing ketua-ketua bidang menyampaikan prioritas kerja bidang.

Ada 9 bidang dalam struktur organisasi MT Nur Asiah yaitu, bidang organisasi,
bidang dakwah/tabliqh, bidang Perayaan hari besar keagamaan
bidang pendidikan dan pengkaderan, bidang sosial kemasyarakatan, bidang usaha dana dan kerjasama,
bidang peran wanita dan perlindungan anak, bidang dokumentasi/publikasi dan bidang sekretariat.

Dalam arahnnya, Ketua MT Nur Asiah Widya Pratiwi Murad Ismail menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua yang hadir sehingga rapat dapat terlaksana sesuai rencana.

“Program Kerja yang akan disampaikan cukup yang simpel-simpel saja yang sekiranya bisa kita laksanakan. Harapan kita semua mudah- mudahan MT kita ini, tidak saja berbentuk SK tetapi marilah wujudkan program-program kita dalam pelaksanaan bagi kemaslahatan umat dan menambah wawasan keilmuan kita, khususnya Ilmu agama guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” pungkasnya. (humasmaluku)

Berita Terkini

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Leihitu Razia Miras dan Masker

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan, Polisi Sektor (Polsek) Leihitu...

Berita Terkait