Besok, Menhub, Menteri KKP dan Kepala BKPM Kunjungi Ambon

Baca Juga

AMBON- Besok, Jumat (5/2/2021) dipastikan, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Menteri Kelautan dan Perikanan, Wahyu Sakti Trenggono dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia beserta rombongan akan melakukan kunjungan kerja di Ambon.

Rombongan Menteri dan Kepala BKPM tiba di Ambon, menggunakan pesawat khusus pada pukul 10.30 WIT langsung dijemput Gubernur Maluku Murad Ismail dan Forkopimda Maluku.

Rombongan akan beristirahat sejenak di ruang VVIP room dan mengadakan pertemuan sejenak, sebelum makan siang dan menunaikan sholat Jumat di Masjid Raya Al-Fatah Ambon.

Usai sholat Jumat, agenda kunjungan selama satu hari adalah mengunjungi lokasi Pelabuhan Terpadu yang terletak di perbatasan Desa Waai-Liang. Dilanjutkan dengan peninjauan laut dengan menggunakan KM. Siwalima dan kapal Banda Sea dari Pelabuhan Tulehu.

Sekitar pukul 16.30 WIT, rombongan kembali ke pelabuhan Tulehu dan selanjutnya menuju tempat menginap.

Malam hari, rombongan akan dijamu makan malam oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail di kediaman pribadi di Wailela, Ambon.

Kemudian pada, Sabtu pagi sekitar pukul 09.20 Wit, rombongan bertolak kembali ke Jakarta (humasmaluku)

Berita Terkini

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Leihitu Razia Miras dan Masker

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan, Polisi Sektor (Polsek) Leihitu...

Berita Terkait