Hari Infanteri, Danrem 083/Baladhika Jaya: Infanteri Profesional, Kuat Bersama Rakyat

Baca Juga

Kota Malang,- Memasuki hari Infanteri saat ini, beberapa pesan diungkapkan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya. Selaras dengan tema yang diusung yaitu, Infanteri Profesional, Kuat Bersama Rakyat, merupakan suatu ceriman jati diri setiap prajurit TNI.

“Prajurit Infanteri bersama rakyat, serta komponen bangsa lainnya, siap mendukung tugas pokok TNI-AD. Itu sudah komitmen dan tekad yang kuat, serta prajurit yang memiliki millitansi sebagai petarung yang handal dalam pertempuran menjaga kedaulatan negara Indonesia,” ujar Kolonel Inf Irwan. Sabtu, 19 Desember 2020 siang.

Bahkan, dalam peringatan Hari Infanteri saat ini, ia mengimbau seluruh prajurit di jajarannya untuk betul-betul berkomitmen memahami, sekaligus menghayati setiap langkah da tindakan nyata secara konsisten.

“Sesuai dengan peran, tugas dan fungsi. Kita semua harus bisa memantapkan langkah untuk mewujudkan Infanteri yang maju, modern dan berkelas dunia,” pintanya.(*)

Berita Terkini

Tarawih Pertama di Masjid Alfatah Ambon Dipadati Jamaah, Prokes Tetap Jalan

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Masjid Raya Alfatah Ambon menggelar shalat tarawih perdana menjelang 1 Ramadhan 1442 Hijriah, Senin malam (12/4/2021).Shalat tarawih perdana ini...

Berita Terkait