Masyarakat Non Penerima PKH, Dapat Sembako

Baca Juga

Mojokerto,- Masyarakat non penerima program keluarga harapan (PKH) dan bantuan pangan non tunai (BPNT), sangat terbantu dengan adanya bantuan yang disalurkan oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto di Alun-Alun Kota Mojokerto.

Ternyata, penyaluran bantuan berupa paket sembako itu tidak hanya digelar di Alun-Alun Kota Mojokerto saja. Akan tetapi, penyaluran bantuan itu juga digelar di Jalan Raden Wijaya, hingga di depan Sun Rise Mall, Kota Mojokerto. Selasa, 01 September 2020.

“Bantuan itu ditujukan bagi masyarakat terdampak Covid-19. Kita juga mengajak masyarakat agar tetap patuh protokol kesehatan,” ujar Danrem.

Dikatakan Danrem, kesadaran masyarakat merupakan kunci utama terhadap upaya pemutusan rantai penyebaran corona di Mojokerto saat ini.

Seluruh pihak, khususnya masyarakat, menurut Danrem, harus bisa mewujudkan budaya akan pentingnya mewujudkan pola hidup bersih dan sehat, terutama mengutamakan social distancing dan physical distancing dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami akan terus mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Dan ini, sangat penting dalam rangka memutus pandemi,” pungkasnya.(*)

Berita Terkini

Kadis Parawisata: Sudah 20 Tempat Karaoke yang Ajukan Permohonan Beroperasi

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Kepala Dinas Pariwisata Kota Ambon, Rico Hayat mengungkap, hingga kini sudah sekitar 20-an tempat karoke yang mengajukan permohonan...

Berita Terkait