Dr. Leiwakabessy Kembali Jabat Dekan FEBIS Unpatti Periode 2020-2024

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO.ID,- Proses Pemilihan Calon Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBIS) Universitas Pattimura telah dilaksanakan. Dari empat calon yang maju, Dr. Erly Leiwakabessy dari Jurusan Ekonomi Pembangunan kembali terpilih untuk periode 2020-2024.

Sementara itu, nama-nama lain yang ikut dalam pemilihan dekan adalah, Dr. Dientje Rumerung, Maryam Sangadji,  Steven Siaila, Jozef Richy Pattiruhu, Rainier Hendriks Sitaniapessy.

Proses pemilihan berlangsung terbuka, dimana Bakal Calon Dekan memasukan kelengkapan dokumen persyaratan pendaftaran untuk dapat diverifikasi kepada Panitia Pemilihan Dekan Periode 2020-2024 pada FEBISyang ditetapkan dengan Keputusan Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis nomor 1134/UN13.1.4.5/SK/2020.

Dari enam Calon Dekan, hanya empat Calon yang memasukan berkas, atas nama Dr. Erly Leiwakabessy, M.Si., Dr. Jozef Richy Pattiruhu, S.E., M.Si., Dr. Rainier Hendriks Sitaniapessy, S.E., M.Si. dan Dr. Maryam Sangadji, S.E., M.E.

Ketua Senat FEBIS, Maria K. Tupamahu, mengatakan, proses pemilihan sudah dilakukan secara terbuka dan sesuai dengan aturan. Calon Dekan terpilih yang memperoleh suara terbanyak ditetapkan sebagai Calon Dekan terpilih.

Seluruh ketentuan Administrasi atas proses pemilihan ini akan dikirimkan kepada Rektor untuk diangkat/dilantik menjadi Dekan definitive periode 2020-2024.

“Semua tahapan pemilihan berjalan dengan baik berkat pertolongan Tuhan dan seluruh kegiatan hari ini kami laksanakan dengan memperhatikan standar Protokol Kesehatan Covid-19”, jelasnya.

Baca Juga :   Gedung Baru Fekon Unpatti Diresmikan, Kemendikbud: Ini Keinginan Besar Pemerintah

Berita Terkini

Seleksi CPNS, 19 Nama Putra Daerah Maluku Dikirim ke Kejagung RI

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebanyak 19 nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) Tahun 2021 khusus...

Berita Terkait